..Selamat berjumpa para pengunjung yang kami hormati, kami mohon maaf karena blog ini masih dalam pengembangan, tentu masih banyak hal yang harus kami tingkatkan, terima kasih atas kunjungan Anda, semoga Anda selalu setia bertandang ke blog kami. Wassalam ..

Kamis, 14 Agustus 2014

LARECA AVIATION BUKA KESEMPATAN MENJADI PRAMUGARI

Pramugara dan pramugari (j/1)
Banjarbaru, SBO,-Untuk menjadi pramugara atau pramugara yang bertugas dalam penerbangan di pesawat terbang tidak perlu lagi harus sekolah jauh-jauh, akan tetapi cukup di kota Banjarbaru saja. Kini LPKK Lareca Aviation satu-satunya sekolah pramugari di daerah ini membuka kesempatan kepada pemuda/pemudi lulusan SMA/sederajat untuk berkarir menjadi pramugari dan pramugara profseional,
Lareca Aviation melalui leafpletnya lembaga pendidikan pramugara/pramugari swasta promosinya mengumumkan syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh para calon peserta didik pada lembaga tersebut antara lain, putra-putri berijazah/ lulusan SMA/sederajat, usia maksimum 23 tahun, tidak berkacamata atau contact lens, gigi rapi, kulit wajah bersih, tinggi badan untuk calon pramugari 158 cm dan untuk calon pramugara 160 cm, berat badan proforsional dengan tinggi badan, menyerahkan pasfoto berwarna ukuran 4 X 6 cm dua lembar, menyerahkan fotocopy ijazah terakhir dan lulus test kesehatan dimana biaya test kesehatan tersebut ditanggung sendiri oleh peserta.


Kurikulum pendidikan ini meliputi Poise, grace and grooming/modeling, psychology, service aspect, flight safety, cabin practise, food and baverage, in-flight medical knowledge, in flight announcement, jungle and sea survival dengerous goods, aviation scurity, passenger handing, rule and procedur, ticketing, computer, swimming dan public speaking.
Dalam kegiatan akademik, selain proses belajar mengajar di dalam kelas, para peserta juga mengikuti kegiatan praktek dan kungjungan di luar kelas, praktek yang diikuti para peserta diantaranya table manner, bahasa inggris dengan native speaker, terbang sebagai penumpang, out bound and survival.
Selain itu juga para peserta berkesempatan mengikuti kunjungan-kunjungan, diantaranya mengunjungi ke aero catering service, mengunjungi ke Garuda/Lion maintenance facility, mengunjungi Garuda/Lion training centre dan mengunjungi ke Bandara.
Sementara tentang para instruktur pendidikan pramugara dan pramugari ini adalah instruktur yang telah memiliki certificate of achievement dan para mantan pramugari/pramugara yang sudah berpengalam bekerja di perusahaan penerbangan.
Bagi Anda yang bermintat mengikuti pendidikan pramugari / pramugara ini dapat datang ke Lareca Aviation dengan alamat Jalan Dahlia Gang Budaya RT 32 No 3 Banjarbaru atau dapat pula menghubungi contact person Hendra 0877 1414 3131 dan Raka 0813 3288 1853. (j/1).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar